Minggu, 30 Maret 2014

Contoh Artikel Mengenai Promosi Diri untuk Melamar Kerja

Nama saya adalah Arief Putra Mulyadi. Saya lahir di Ruteng, kota kecil di pulau Flores, namun besar di Depok. Saat ini saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Teknik Informatika di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan ini karena saya tertarik dengan dunia teknologi sebab teknologi akan terus berkembang, dan mungkin tidak akan pernah mati.
Selama perkuliahan, saya pernah mengikuti workshop Video Editing menggunakan Ulead, dan mengikuti kursus Java Midlet. Alasan saya mengikuti workshop dan kursus tersebut karena saya tertarik dengan multimedia seperti editing video dan saya lebih tertarik dengan mobile programming, karena menurut saya perangkat mobile device akan lebih mendominasi nantinya. Disamping itu, saya telah menyelesaikan karya tulis ilmiah tentang pembuatan aplikasi berbasis Android.

Saya pernah bertanggung jawab atas pembuatan film dokumenter angkatan dalam kepanitiaan Buku Tahunan sekolah, selain bertanggung jawab atas pembuatan film dokumeter saya juga mengemban tanggung jawab sebagai koordinator kelas.  Saat ini saya mempunyai posisi sebagai wakil ketua di sebuah event organizer. Salah satu event yang sudah berhasil diadakan yaitu: Konser Jakarta Enam Senar di Gedung Kesenian Jakarta. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya memiliki kapasitas yang mumpuni untuk bekerja dalam sebuah tim maupun secara individual. Saya juga memiliki komitmen yang tinggi atas suatu tanggung jawab yang diberikan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar